Jalin Engagement, Heineken® Good Times House Sambangi DWPXV

Heineken®, kembali hadir dalam acara musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) melalui Heineken Good Time House. Pada ajang yang diselenggarakan pada 8 hingga 10 Desember 2023 silam, di Garuda Wisnu Kencana, Bali ini, brand ingin menjalin engagement dengan para konsumen dan target segmen merek minuman tersebut.

Di tahun keduanya, Heineken® mengusung tema ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’ dan menyuguhkan pengalaman eksklusif melalui kehadiran Heineken Good Time House.

Tak hanya hadir di DWPXV, kampanye 150 tahun Heineken ini merupakan rangkaian acara yang digelarnya sejak Agustus 2023. Dimulai dari eksibisi di ASHTA, Jakarta, hingga perayaan yang diadakan dengan berbagai mitra outlet Heineken® di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali. Puncaknya, persembahan 150 Nights of Good Times, ditutup dengan DWPXV.

Heineken® Good Time House merupakan hasil kolaborasi Heineken® dengan seniman lokal Bali, Agus Eri Putra. Kolaborasi ini menghadirkan nuansa alam yang kental melalui seni anyaman dengan menggunakan bambu yang sudah tidak terpakai.

Agus Eri Putra dan timnya yang terdiri dari 20 orang pengrajin anyaman bambu, menciptakan karya seni yang memerlukan waktu kurang lebih satu setengah bulan. Mereka mengubah ribuan batang bambu yang tidak terpakai dalam pembangunan vila dan hotel di Bali menjadi objek yang memiliki nilai tambah dan karya visual yang menakjubkan bagi pengunjung DWPXV.

Di DWPXV pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan, antara lain akses VIP eksklusif ke Heineken® Good Times House, partisipasi dalam silent disco yang meriah. Pengunjung juga bisa mengeksplorasi spot-spot yang menarik serta menikmati promo pembelian Heineken® dan mendapatkan merchandise khusus sepanjang rangkaian acara.

Selain itu, Heineken® juga mengajak pengunjung untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali, dengan cara mengumpulkan kaleng yang tidak terpakai di area yang telah disediakan.

Setiap kaleng yang berhasil dikumpulkan dihargai sebesar Rp 1.000 dan Heineken® akan melipatkangandakan setiap donasi tersebut melalui Rice for Bali.

“Melalui kerja sama dengan Rice for Bali, Heineken® berusaha untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung dan memajukan seniman lokal Bali untuk menciptakan karya seni yang berkelanjutan. Kami pun mengajak pengunjung untuk berperan dalam memberikan dampak positif pada komunitas seniman di Bali,” tutup Jessica Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Leave a Comment